Home » » Skuter Koper, Atasi Kemacetan

Skuter Koper, Atasi Kemacetan

Rabu, 20 Juli 2011

  Siapa bisa naik skuter??? pasti hampir semua angkat tangan. Tapi, jika saya berteriak "Siapa bisa naik skuter koper?" Pasti semua pada bingung. Apa itu skuter koper??? Nah, kalau bingung apa itu skuter koper, baca saja artikel di bawah ini.
  Sebuah koper, dibuat dengan dilengkapi oleh sistem perangkat skuter komuter yang dapat digunakan seperti menaiki skuter. Koper unik ini, ditujukan untuk mempermudah mobilitas / pergerakan Anda dalam menghadapi kemacetan.
  Tapi, jangan harap mendapatkan skuter unik ini dengan murah. Dengan merogoh kocek sekitar 250 poundsterling skuter ini dapat Anda bawa pulang. Koper unik ini, dirancang oleh Micro Sekuter Inggris.Sebuah perusahaan yang berbasis di Colchester yang sempat memproduksi mikro skuter yang populer pada tahun 2000an.
  "Micro Sekuter Inggris, telah mengubah wajah dunia sekolah dan ribuan keluarga, dengan menggunakan gas 4WD pada micros Mini Maxi. Sekarang, perusahaan diatur untuk melakukan hal yang sama untuk Komuter dengan membuat skuter koper Mikro. Hal ini, bukan hanya sekedar pilihan yang sehat untuk menggunakan mobil. Itu cara yang bagus untuk mengurangi polusi," ujar seorang juru  bicara perusahaan Micro Sekuter Inggris.

  Regular Gardner, mengungkapkan bahwa skuter unik ini, akan menjadi bantuan besar ktika dia ingin pergi ke bandara. "Saya tertinggal pesawat karena, taksi saya telah tertunda akibat macet. Ini, membuat saya berlari melintasi terminal dengan barang-barang yang tidak bisa jatuh karena tegak dan menggunakan tuas gas berwarna merah, yang dihadapkan dengan sebuah gerbang tertutup." jelas Gardner.
  Menurut saya teknologi pada skuter unik ini, memang sangat baik. Tetapi, yang menjadi masalah adalah harganya yang selangit.

Semoga bermanfaat.


7 komentar:

  1. Ahmad Abdilla Adiwangsa mengatakan...:

    Silahkan memberi komentar... :)

  1. TituitBom mengatakan...:

    ahaha, keren skuternya, 250 poundsterling berapa ya?

  1. Ahmad Abdilla Adiwangsa mengatakan...:

    @TituitBom:mungkin, sekitar 3427367,5 rupiah.....

  1. Naufal Aminur Rahman mengatakan...:

    he..he..he.. enak juga kyknya, mbopong koper ama sekuter-an.. :D

Posting Komentar

 
A - Plues © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino. Modifed by Ahmad Abdilla Adiwangsa